by

Vespa Kebanjiran? Piaggio We Care kasih Diskon 25 Persen!

Piaggio We Care merupakan program khusus konsumen yang motornya kebanjiran. Ada penawaran khusus berupa potongan harga untuk suku cadang dan biaya service, maksimal 25 persen. Kegiatan ini berlangsung dari 2-18 Januari 2020 di diler resmi Piaggio wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

“Program ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesoris, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia,” seperti dikutip dari rilis resmi PT Piaggio Indonesia yang kami terima.

Ingin tahu detail Piaggio We Care? Cek bahasan berikut:

Tabel Harga Vespa Murah di Indonesia

Produk Kelebihan Harga
Vespa LX 125 i-get Tampilan Klasik Cek Harga Promo di Sini
Vespa S 125 i-get Tampilan Sportif Cek Harga Promo di Sini

Piaggio We Care Khusus Motor Vespa dan Piaggio

piaggio we care
Program ini berlangsung sampai 18 Januari 2020

Meski PT Piaggio Indonesia punya empat merek motor yang berada di bawah naungannya, namun yang dikover program ini cuma Vespa dan Piaggio. Sementara merek lain seperti Aprilia dan Moto Guzzi tidak termasuk dalam kegiatan Piaggio We Care.

Baca juga  Vespa 946 Christian Dior Seharga Mobil, Hypebeast!

Setiap melakukan penggantian suku cadang, kamu berhak memperoleh diskon 25 persen. Kemudian biaya jasa juga dipotong 10 persen. Menariknya lagi untuk pembelian satu oli Castrol, otomatis gratis satu oli lagi.

Jika motor kamu yang kebanjiran tidak bisa dijalankan ke bengkel terdekat, langsung hubungi layanan pelanggan 1500-585 atau ke email customer.servis@id.piaggio.com. PT Piaggio Indonesia akan memberi solusi terkait pengiriman kendaraan untuk diservis.

Baca juga:

Produk Vespa dan Piaggio di Indonesia

piaggio we care
Vespa LX125 i-get merupakan produk termurah Vespa

Kedua merek Italia ini eksis di Indonesia dengan produk skuternya. Vespa eksis melalui gaya klasik yang tidak lekang di makan waktu. Sementara Piaggio punya tampilan lebih modern.

Vespa dijual dalam tiga kasta produk: LX dan S (entry level), Primavera dan Sprint (core level), serta GTS 150 dan GTS 300 (high level). Dari ketiganya yang paling terjangkau adalah Vespa LX.

Baca juga  Diler Vespa Yogyakarta yang Kedua Resmi Dibuka, Ada Promo!

Di Tanah Air, Vespa LX 125 i-get dijual Rp35 jutaan. Mesinnya berkapasitas 125cc telah dilengkapi teknologi i-get yang lebih halus, bertenaga, sekaligus hemat bahan bakar. Hasil uji irit membuktikan Vespa LX 125 i-get bisa menghemat hingga 34,3 Kpl dengan metode full to full.

Soal fitur, Vespa LX telah dilengkapi lampu depan LED untuk visibilits berkendara lebih baik di malam hari. Ada pula USB charger yang bisa mengisi ulang daya baterai smartphone. Tidak ketinggalan bagasi luas hadir di bawah jok, bisa dipakai meletakkan helm half face dan berbagai peralatan berkendara.

Bagaimana dengan Piaggio? Merek ini lebih banyak mati suri. Produk yang dijual ada dua: Medley dan MP3. Medley merupakan skuter berkapsitas 150cc, sementara MP3 adalah skuter roda tiga.

Jika kamu tertarik membeli motor Vespa dengan DP ringan dan berbagai promo lain, langsung klik di sini!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru