Bengkel R59 Matic Shop, Spesialis Ubah Performa Mesin

Moladin – R59 Matic Shop yang sudah ada sejak 2006 ini awalnya adalah bengkel umum. Namun sejak tren motor kearah motor matik, sekitar 2007, korekan bengkel yang ada di Jl. Dewi Sartika, Ciputat, Tangsel, ini berhasil membawa banyak pembalap lokal ke podium di beberapa event lokal saat itu.

Sejak 2007 bengkel milik Ergus Oei ini membawa pembalapnya ke podium even balap.  Bengkel spesialis yang siap membuat motor matik standar jadi lebih bertenaga, bahkan mampu ngacir di trek balap.

“Sejak dulu hingga saat ini masi tetap konsen dengan modifikasi mesin motor matik. Walaupun tetap bisa melayani motor bebek juga, tapi spare parts-nya gak terlalu komplet,” ujar Ergus Oei, juragan R59 Matic Shop.

Untuk meningkatkan performa mesin injeksi untuk harian fokusnya pada ECU racing. Memang untuk modifikasi mesin injeksi, ECU kadang cukup menguras kantong.

“Motor injeksi itu paling mahal di biaya elektroniknya seperti ECU dan piggy back racing,” tambah Ergus yang kini mulai go international dengan menggandeng Astra Honda Motor di ajang ARRC. Walau begitu, untuk perawatan berkala di R59 Matic Shop ini tetap terjamin dengan 5 orang mekanik andal yang dimilikinya, serta 4 staf took yang sudah bertahun-tahun bekerja sama.

 

R59 Matic Shop Sedia Spare Part Racing Juga Harian

bengkel-modif-matik-r59-matic-shopBengkel ini sedia spare part racing juga harian

Selain layanan servis harian dan meningkatkan performa racing, R59 juga menyediakan spare parts racing buat motor, baik untuk mesin maupun aksesori racing, seperti footstep underbone, piringan cakram lebar, shockbreaker belakang beragam merek dan model, sampai knalpot, pelek dan juga ban balap. Komplet deh untuk urusan balap.

Selain itu, R59 juga memasarkan beragam merek, termasuk merek yang dimilikinya sendiri. “Kini merek milik sendiri ada 2, yaitu MP, berupa spare parts racing untuk kelas menengah ke bawah dan 4SIM  untuk kelas atas. Kedua merek ini punya parts komplet, untuk matik dan underbond,” jelas Ergus yang tahun ini focus terjun di balap tingkat Asia bersama Honda India, Vietnam dan tim sendiri dibawah 4SIM team.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *