7 Pilihan Knalpot Honda CBR250RR

Haloo sobat Moladiners. Punya motor ganteng seperti All new Honda CBR250RR pasti membuat kita makin pede saat di jalanan, apalagi dengan tambahan beberapa aksesoris atau piranti upgrade performa. Contohnya mengganti knalpot Honda CBR250RR ini pakai yang aftermarket, selain dapat dongkrak power dan torsi mesin, dengan knalpot ini kita juga bisa dongkrak tampilan kuda besi, apalagi dengan bunyi yang sangar bakal bikin semua mata tertuju pada tunggangan kesayangan.

Nah sampai saat ini, tak kurang dari 7 pilihan knalpot Honda CBR250RR udah Jinny temui dipasaran lokal, apa saja pilihan dan kelebihan setiap knalpot? Yuk kita cekidot.

Knalpot Honda CBR250RR Merk AR1 Anjany Racing

AR1 Anjany Racing

Pakai bahan Stainless dan efek fireblue dibagian ujung silincernya, knalpot yang dibuat oleh bengkel balap Anjany Racing (AR) yang bermarkas Jl. Panjang, Kebun Jeruk, Jakbar ini, dibanderol Rp 3,5 juta oleh Angga Kurniawan siempunya AR. Soal performa, tak perlu diragukan lagi deh, soalnya hanya dengan ganti knalpot motor ini mampu tembus time 1.49,6 detik di sirkuit Sentul, Bogor dengan pembalap Nico Julian Chandra.

Kawasaki D-Tracker

*Angsuran mulai dari

R9 Austin

R9 Austin

Layz Motor (LM) Jl. Panjang, Jakbar akhirnya lakukan kolaborasi dengan produsen knalpot Moto3 R9 Racing untuk membuat knalpot racing All New CBR250RR. Penggunaan bahan titanium pada leher dan silincer carbon Kevlar, knalpot ini diklaim bisa dongkrak 25% tenaga motor, sob. Kebayang dong larinya bakalan gimana dan bunyi yang ngebass? Nah, untuk harganya knalpot lokal yang super enteng ini dijual Rp 7,6 juta oleh LM, minat??

R9 Replika H2

R9 Replika H2

Pakai bahan dan model yang sama dengan knalpot limited edition untuk Kawasaki H2 yang seharga Rp 35 juta, R9 Racing juga membuatkan knalpot model serupa untuk Honda CBR 250RR ini. Namun tenang sob, meskipun bahan dan bentuknya sama, harganya jauh lebih murah kok, LM membanderolnya hanya Rp 7 juta aja nih! hmm… masih bisa jadi pertimbangan lah untuk listingan bulan depan hehe.

Knalpot R9 GP

Knalpot R9 GP

Nih knalpot keluaran R9 yang paling keren, pasalnya knalpot berbahan titanium ini mengambil model silencer yang dipakai oleh tunggangan para raja balap di MotoGP. “Sesuai dengan bentuknya, knalpot ini lebih cocok bagi yang mengincar performa.” Beber Benny Saputra pemilik speed shop One3motoshop, Tangerang.

TVS Apache RR 310

*Angsuran mulai dari

Proliner TR1

Proliner TR1

Produsen knalpot yang berasal dari Cikupa, Tangerang ini juga tak ketinggalan untuk membuat knalpot Honda CBR250RR, liat tuh modelnya yang keren dengan warna sandblast. Knalpot berbahan stainless ini dijual Rp 1,5 juta di bengkel balap Ultraspeed Racing (USR), Jl. Daan Motor Km. 11, Jakbar.

“Kita udah lakukan dynotest knalpot ini, tipe TR ini bisa menaikan tenaga lebih dari 20% dengan kondisi mesin standar ting-ting tanpa ubahan apapun.” Ungkap Freddy A. Gautama owner USR.

RX8 Trigalant

RX8 Trigalant

Setelah lakukan beberapa kali riset balap, akhirnya RX8 rilis model Trigalant untuk All New Honda CBR250RR ini, pakai silencer berdimensi lumayan besar, knalpot ini dipercaya membuat tim Honda Puma Bali sabet juara di gelaran IRS beberapa waktu silam. Dengan warna sandblast, knalpot ini dijual dengan harga Rp 3 juta untuk silencer stainless dan Rp 3,5 juta untuk yang silencer berbahan carbon Kevlar, minat? Bisa tebus di bengkel Onespeedshop Motobike Parts, Jl. Aurora 3, Citraraya, cikupa, Tangerang.

Prospeed Viper

Prospeed Viper

Yang terahir knalpot racing buatan Prospeed, terbuat dari bahan stainless dengan kombinasi silencer trioval, dibagian ujung silencer ditambahkan efek carbon look dan cover senada. Knalpot yang karakter suaranya ngebass adem ini dijual Rp 5,5 juta di gerai Dream Garage Jl. Ciputat Raya, Jaksel.

Yamaha Aerox 155

*DP mulai dari

Data Bengkel

  • Onespeedshop : 02129002306
  • Layz Motor : 08998730024
  • One3motoshop : 02122222610
  • Dream Garage : 082211888828
  • Anjany Racing : 02153679239

Tulisan : Sigit

Baca juga artikel lainnya :

Share this!

One thought on “7 Pilihan Knalpot Honda CBR250RR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *