by

TVS Ntorq Race Edition, Punya Fitur Mirip Nmax!

TVS Ntorq Race Edition merupakan varian tertinggi untuk motor matik ini. Sayang belum masuk Indonesia, masih terbatas dijual di India.

Dengan embel-embel race edition, motor matik ini tampil lebih sportif dengan berbagai revisi. Bagaimana dengan fitur dan spesifikasi Ntorq 125 Race Edition? Untuk jawabannya, simak tulisan berikut:

TVS Ntorq Race Edition Terintegrasi Smartphone

tvs ntorq race edition
Pakai teknologi yang sudah bisa mengintegrasikan motor dengan smartphone

Layaknya All New Yamaha Nmax, TVS Ntorq 125 punya fitur yang mampu mengintegrasikan motor dengan smartphone. Cara koneksinya lewat bluetooth dan aplikasi TVS Smart Xonnect.

Kalau sudah terhubung, maka pengendara bisa mendapat berbagai dukungan fitur baru. Sebut saja navigation assist untuk mengarahkan jalan terbaik sampai ke tujuan. Ada pula last parked location assist yang bisa menunjukkan lokasi parkir. Tidak ketinggalan ride stats share dan caller id.

Menariknya lagi, ada tampilan aplikasi Smart Xonnect khusus dengan aura sportif untuk varian race edition. TVS memberi kombinasi warna hitam dan merah, sesuai cat bodi motor.

Daftar Harga Motor TVS di Indonesia

Produk Kelebihan Harga
TVS Ntorq Fitur Modern Berlimpah Cek Promo di Sini!
TVS Callisto Desain Retro Cek Promo di Sini!
Baca juga  Ini Kata Honda Soal Scoopy 125cc, Mungkinkah Terwujud?

Lampu Depan Khas Berbentuk Huruf T

TVS Ntorq Race Edition 002
Lampu depan pakai LED dan DRL berbentuk huruf T


Ciri khas TVS Ntorq, pakai lampu belakang dengan desain huruf T. Hanya saja di TVS Ntorq Race Edition, bukan cuma di belakang. Lampu depannya juga berbentuk T sebagai penguat identitas, khusus di sektor daytime running light (DRL).

Kemudian soal fitur, sistem pencahayaan lampu depan telah pakai LED. Hal ini beda dengan TVS di Indonesia yang masih bohlam. Kelebihan LED, mampu memberi pencahayaan lebih baik saat berkendara di malam hari.

Fitur lain yang dipunya, bagasi luas di bawah jok. Kapasitasnya mencapai 22 liter, mampu menampung helm full face. Di bagasi tersebut ada USB port untuk mengisi ulang daya smartphone ketika berkendara.

Baca juga:

Desain Sportif TVS Ntorq Race Edition dengan Kombinasi Warna Hitam dan Merah

tvs ntorq race edition
Mesin pakai kapasitas 125cc dengan sistem penyemprotan bahan bakar masih karburator


Keistimewaan lain dari TVS Ntorq Racing Edition, punya tampilan dengan aura sportif kental. Motor matik ini punya kombinasi warna merah, hitam, dan abu-abu. Kemudian ada livery yang terinspirasi DNA TVS Racing.

Baca juga  Prediksi Honda PCX Terbaru, Pakai Airbag?

Soal spesifikasi kuda besi tersebut pakai roda kecil berukuran 12 inci. Karet bundar depan 100/80-12 inci dan belakang 110/80-12 inci. Bagian suspensi menggunakan teleskopik di depan dan monoshock dengan tabung di belakang.

Dalam hal dimensi, TVS Ntorq punya panjang 1.865 mm, lebar 710 mm, dan tinggi 1.160 mm. Kemudian untuk bobot mencapai 116,1 Kg. Tangki bensinnya berkapasitas 5 liter.

Bagaimana dengan mesin? TVS Ntorq 125 Race Edition menggunakan kubikasi 124.79cc, satu silinder, berpendingin udara. Spesifikasinya tidak beda jauh dengan yang dijual di Indonesia. Jantung mekanis itu bisa memuntahkan torsi hingga 10,5 Nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 9.25 hp pada 7.500 rpm.

Jika kamu tertarik membeli TVS Ntorq dengan DP ringan dan berbagai promo menarik, langsung klik di sini!

Terbaru