by

12 Motor Matic Tercepat untuk Menunjang Mobilitas Kamu

Ada berbagai pertimbangan saat kamu memutuskan untuk membeli kendaraan roda dua, misalkan dari segi performa agar dapat menunjang mobilitas kamu dengan baik. Oleh karena itu, kamu memerlukan referensi motor matic tercepat sebagai sarana transportasi ideal. Berikut 12 rekomendasi terbaik untuk kamu.

 

1. Yamaha XMAX 250

Motor Matic Tercepat Yamaha Xmax

Motor berkubikasi 250cc menjadi sebuah tren baru di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan angka penjualan yang baik pada produk ini. Selain itu, desain dan posisi berkendara yang rileks merupakan alasan lain mengapa Yamaha XMAX banyak diburu bro!

Meski harga motor ini cukup mahal yaitu 55 juta, tetapi hal tersebut tidak mengurangi minat para pembeli. Pasalnya, fitur-fitur yang tersedia sangat menunjang saat berkendara. Misalkan, sistem pengereman ABS dan Traction Control System untuk mengurangi risiko ban selip.

 

[product product=”Yamaha Xmax 250″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Xmax_250_9907_79511_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-xmax-250-premium-matic-4-stroke-sohc” price=”Rp. 4.500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

2. All New Honda PCX 150

Motor Matic Tercepat Honda PCX

Motor matic tercepat berikut diimpor dari luar negeri, sehingga harganya sedikit lebih mahal dari kelas kendaraan roda dua serupa. Kuda besi dengan desain menarik ini dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional seperti PGM-FI yang dapat menghemat penggunaan bahan bakar. Ada pula Answer Back System dengan Anti-Theft Alarm untuk menghindarkan kamu mengalami tindak pencurian.

 

3. Honda Vario 150

Motor Matic Tercepat Honda Vario 150

Kualitas Honda Vario 150 tidak perlu diragukan lagi, karena dapat memuntahkan tenaga dan torsi yang cukup besar. Kendati demikian, motor ini tetap hemat bahan bakar sekaligus ramah lingkungan berkat teknologi PGM-FI dan Idling Stop System. Untuk pengisian satu liter bensin, jarak yang dapat kamu tempuh sepanjang 52,9 km.

Baca juga  Perbandingan Nmax dan PCX Terbaru, Beli yang Mana?

 

4. Yamaha NMAX

Yamaha Nmax

Motor matic berikut menjadi favorit pembeli, karena memiliki bodi bongsor dengan desain gagah dan sporty. Dibekali dengan mesin 155 cc dan teknologi Variable Valve Actuation serta Blue Core membuat performa dan tarikan menjadi lebih bertenaga. Tersedia dua varian Yamaha Nmax yaitu ABS dan non ABS seharga 20 jutaan.

 

5. Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox

Desain Aerox 155 dirancang dengan bodi besar yang menampakkan kesan sporty, sehingga sangat cocok bagi kaum muda. Dengan berbagai fitur canggih serta beberapa varian menarik, motor ini dibanderol dengan harga mulai dari 22 sampai 26 juta.

Setiap varian memiliki keunggulan masing-masing, tetapi sama-sama bertenaga lantaran dibekali teknologi Variable Valve Actuation serta Blue Core. kamu pun dapat melajukan motor ini dengan cepat dan responsif.

 

6. Yamaha Mio S

Yamaha Mio S

Rekomendasi motor matic tercepat lain adalah Yamaha Mio S. Bodi ramping serta ringan yang diusung vendor membuat lebih banyak pembeli tertarik pada produk ini. Belum lagi desain keren dan kenyamanan berkendara dari ban tubeless bertapak lebar memberikan kelebihan tersendiri untuk dipertimbangkan sebagai kuda besi pilihan.

Baca juga  Vespa Primavera, Skuter Klasik dengan Aksen Modern

 

7. Yamaha Fino Grande

Yamaha_Fino_125_Grande

Ingin tampil trendi saat menaiki motor? Fino Grande yang memiliki tampilan segar ini dapat dijadikan opsi potensial. Selain hemat penggunaan bahan bakar, kelebihan lain yang diberikan adalah kenyamanan berkendara dengan tapak ban lebar serta penerangan kamul. Ada pula smart stop system yang akan mematikan mesin secara otomatis jika berhenti lebih dari tiga detik.

 

8. All New Honda Scoopy

Honda Scoopy

Scoopy mengusung mesin SOHC berpendingin udara yang dapat memuntahkan tenaga cukup besar untuk riding harian. Namun, motor ini tetaplah hemat bahan bakar dengan menempuh jarak 59 km untuk pengisian satu liter bensin. Dari semua fitur canggih yang disematkan, port charger adalah kamulan.

 

9. Peugeot Django

Peugeot Django

Peugeot adalah salah satu vendor otomotif terbesar di Eropa. Sementara itu, gaya klasik menjadi ciri khas untuk produk ini. Sistem pembakaran pada Django adalah injeksi, sehingga semakin efisien. Daya tarik lain yang ada di sini adalah kapasitas bagasi luas, fitur canggih, dan sistem pengereman andal.

 

10. All New Honda Beat eSP

Honda Beat

Tersedia dua pilihan Beat yaitu Pop dan Street. Keduanya sama-sama memiliki bodi ramping, sehingga lebih mudah diajak bermanuver. Sama-sama dipersenjatai mesin 110cc, varian motor tersebut bertenaga sekaligus efisien melalui pengetesan Euro 3 dan Euro 2.

Baca juga  Honda Vario 110 Disuntik Mati

 

11. Vespa Primavera I-GET

Vespa Primavera

Kalau kamu menyukai motor bergaya klasik, rekomendasi berikut dapat kamu pertimbangkan. Menggunakan sistem transmisi Continuous Variable Transmission membuat keluaran primavera ini dapat digolongkan ke matic. Meski terkesan kuno, ketangguhan Vespa I-GET dapat menunjang kebutuhan mobilitas kamu sehari-hari.

 

12. Yamaha X Ride 125

Motor Matic Terbaru x-ride-warna-baru

Bisa dibilang X Ride adalah motor matic yang berbeda dari biasanya, karena mengusung kesan gagah dan petualangan. kamu pun dapat mengendarai kuda besi ini di medan yang kurang bersahabat. Selain itu, sistem penerangan di sini sangat mumpuni yaitu menggunakan lampu hazard, LED, dan DRL (Daytime Running Light).

 

[product product=”Yamaha X Ride 125 All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_X_Ride_125_All_New_8907_79518_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-x-ride-125-all-new-matic-4-langkah-2-valve-sohc-berpendingin-angin-bluecore-125cc” price=”Rp. 500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Manakah motor matic tercepat pilihan kamu? Setiap vendor berlomba-lomba memberikan produk yang terbaik, sehingga kamu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Apakah lebih tertarik dengan bodi besar, ramping, atau fitur-fitur tertentu yang diperlukan. Untuk mempermudah kamu mendapatkan kendaraan terbaik di atas, kamu dapat mengunjungi situs Moladin yang menawarkan pelayanan profesional dan berbagai promo menarik.

Ingat Motor Ingat Moladin!

 

Baca Juga :

Comment

Leave a Reply

Terbaru