Bengkel Vespa Rawamangun, Resmi Dibuka!

Bengkel Vespa Rawamangun resmi dibuka, hari ini (31/1). Lokasi tepatnya ada di Jalan Balap Sepeda No.61 G-H, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Bengkel tersebut merupakan hasil kerja breng PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri.

Kemunculan bengkel Vespa Rawamangun, sekaligus menguatkan jaringan 3S (sales, service, dan sparepart) resmi di Jakarta Timur. Sebelumnya, Vespa cuma memiliki outlet yuang berada di Jatinegara dan Pondok Kelapa. “Peresmian ini merupakan konfirmasi yang lebih tegas akan peranan strategis yang ingin terus kami perkuat,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Tabel Harga Vespa Murah di Indonesia

Produk Kelebihan Harga
Vespa LX 125 i-get Tampilan Klasik Cek Harga Promo di Sini
Vespa S 125 i-get Tampilan Sportif Cek Harga Promo di Sini

Tidak Cuma Melayani Vespa

bengkel vespa rawamangun
Di sini juga menjual merchandise resmi dari Vespa dan Piaggio

Bengkel seluas 280 m2 ini mengusung konsep Motoplex. Dilengkapi area showroom dan bengkel. Konsep tersebut sengaja diterakan supaya pelanggan bisa mendapat pengalaman menyeluruh dari PT Piaggio Indonesia.

Di bengkel Vespa Rawamangun, melayani motor segala tipe. Mulai dari entry level: LX dan S, core: Primavera dan Sprint, sampai dengan high level: GTS.

Kalau melihat spesifikasi, dari seluruh tipe Vespa yang dijual di Indonesia, menurut kami Vespa LX paling menarik. Pertama, karena harganya yang termurah. Kemudian kapasitas mesin paling kecil, cuma 125 cc.

Dengan spesifikasi tersebut, Vespa LX 125 bisa jadi tunggangan yang isitmewa di dalam kota. Jika melihat tampilannya, klasik tidak terbantahkan. Di sisi lain, konsumsi bahan bakarnya juga irit, sehingga tidak terlalu menjadi beban untuk ditunggangi sehari-hari.

Tidak hanya Vespa yang dilayani. Kalau kamu pemilik kuda besi Piaggio selaku saudara kandung Vespa, juga bisa servis di sini. Ada dua model Piaggio yang dilepas ke pasar Indonesia: Medley dan MP3. Tidak perlu ragu soal keahlian teknisi, lantaran sudah terjamin.

Kalau kamu menginginkan merchandise eksklusif serta aksesori penuh gaya untuk motor Vespa dan Piaggio, sangat mungkin diperoleh. “Komitmen dalam memberikan solusi mobilitas premium untuk setiap pelanggan adalah misi utama kami agar dapat menjadi diler yang direkomendasikan PT Piaggio Indonesia,” kata Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmy Effendi.

Baca juga:

Penawaran Eksklusif Bengkel Vespa Rawamangun

bengkel vespa rawamangun
Ini merupakang bengkel Vespa ketiga di daerah Jakarta Timur

Khusus pembukaan, bengkel ini memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit motor Piaggio dan Vespa. Ada paket aksesori spesial senilai Rp3,5 juta yang bisa didapat cuma-cuma. Tidak hanya itu, 150 pelanggan pertama yang datang, juga dapat menikmati penawaran khusus untuk suku cadang. Hanya saja, penawaran eksklusif ini berlaku terbatas hingga 29 Februari 2020.

PT Piaggio Indonesia saat ini menaungi empat merek motor asal Italia: Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia. Soal diler, mereka kini sudah punya 43 diler resmi dan satu Motoplex di Bintaro.

Jika kamu tertarik membeli Vespa terbaru dengan DP ringan dan berabagai promo menarik, langsung klik di sini!

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *