5 Pilihan Warna Honda CBR150R Terbaru, Hitam Mendominasi!

Pilihan Warna Honda CBR150R – Motor sport full fairing milik pabrikan berlambang sayap, CBR150R mendapat penyegaran pada awal 2020. Kuda besi ini terlihat lebih agresif dengan pilihan warna hitam doff dominan.

Soal spesifikasi mesin dan fitur, sungguh tidak ada beda. Jantung mekanis tetap mengandalkan 150cc berteknologi DOHC. Mesin ini bisa memuntahkan torsi puncak 14,4 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 16,89 hp pada 9.000 rpm. Padanannya adalah sistem transmisi 6-percepatan manual.

Fiturnya tetap pakai sistem pencahayaan full LED, panel instrumen digital, dan lampu hazard. Menariknya lagi, Honda CBR150R punya pengaturan suspensi 5 level di depan serta belakang.

Kembali lagi soal perbedaan yang muncul di motor ini yaitu warna. Ada lima pilihan warna Honda CBR150R terbaru. Tiga di antaranya menggunakan bodi berbalut hitam doff. Mau tahu detail Honda CBR150R anyar? Simak bahasan berikut:

1. Black Matte, Warna Honda CBR150R yang Belum Ada Sebelumnya

warna honda cbr150r
Dominan warna hitam membuat motor tampak agresif

 
Pilihan warna Honda CBR150R yang pertama adalah dominator matte black. Seluruh komponen motor dicat hitam doff, mulai dari pelek, suspensi depan, sayap, tangki, dan lain-lain. Dominasi hitam ini membuat tampilan motor jadi semakin agresif.

Pembeda hadir lewat penyematan warna merah untuk stiker tulisan cBR di sayap. Ada pula cat putih yang membalut lambang dan tulisan Honda di tangki, serta bodi bawah.

Varian warna ini khusus kepunyaan tipe standar atau tanpa anti-lock braking system (ABS). Harganya Rp34.934 juta (OTR Jakarta).

Daftar Harga Motor Sport 150cc Honda

Produk Kelebihan Harga
Honda CBR150R Tampilan Mirip Motor Balap Cek Promo di Sini!
Honda CB150R Streetfire Posisi Berkendara Lebih Rileks untuk Touring Cek Promo di Sini!

2. Dominator Matte Black

warna honda cbr150r
Pilihan warna ini tersedia dalam tipe standar dan ABS


Versi Dominator Matte Black tetap menggunakan cat hitam doff sebagai dasar. Hanya saja di bagian sepatbor, fairing bawah, dan bodi samping dapat cat merah doff yang kontras. Kemudian ada pula kombinasi cat merah dan putih di atas lampu depan, sekilas tampak seperti alis mata.

Di sektor sayap juga terdapat kombinasi hitam dan merah. Varian warna ini dijual dalam dua tipe: standar Rp35.633 juta (OTR Jakarta) dan ABS Rp39.633 juta (OTR Jakarta).

Baca juga:

3. Victory Black Red

Kombinasi merah, hitam, dan putih jadi tema warna victory black red


Jika melihat sekilas, warna Honda CBR150R versi victory black red, tidak beda jauh dibanding dominator matte black. Sepatbor depan tetap dicat merah, kemudian hitam doff tetap dominan. Cat merah juga tetap ada, namun letaknnya kini di buntut serta sayap.

Soal harga, victory black red dijual Rp34.934 juta (OTR Jakarta) untuk tipe standar dan Rp38.935 juta (OTR Jakarta) khusus versi ABS.

4. MotoGP Edition, Sebagai Salah Satu Warna Honda CBR150R yang Khas

Livery yang digunakan seperti motor Marc Marquez di MotoGP

Kemudian versi MotoGP Edition tetap ada. Balutan livery MotoGP di Honda CBR150R terbaru tidak berbeda dengan yang lama. Tampilannya peris motor Marc Marquez ketika berlaga di MotoGP.

Dominasi warna oranye hadir di pelek, tangki dan batok lampu depan. Kemudian sisanya dicat dengan kombinasi putih dan merah. Warna Honda CBR150R MotoGP Edition ini terseida untuk tipe ABS, harganya Rp39.834 juta (OTR Jakarta).

5. Honda Racing Red

Honda Racing Red istimewa karena terinspirasi dari motor balap Honda yang turun di ajang Asia dan lokal

Satu lagi, warna Honda CBR150R terbaru adalah Honda Racing Red. Pilihan warna ini pun tidak ada beda dengan versi lama. Kombinasi merah, hitam, dan putih, melekat di bodi.

Gabungan warna cat seperti itu terinspirasi dari motor balap Honda yang kerap dipakai di ajang lokal dan Asia. Warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp35.633 juta (OTR jakarta) untuk tipe standar dan Rp39.633 juta (OTR Jakarta) khusus tipe ABS.

“Bagi para pecinta kecepatan, New Honda CBR150R dikenal dengan DNA Total Control yang membuatnya mudah dikendalikan. Konsumen pun mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya. Kali ini kami memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif,” ujar Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya.

Jika kamu tertarik membeli motor sport terbaru dengan DP ringan dan berbagai promo menarik, langsung klik di sini!

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *